Waspada Serangan Covid-19 Varian Baru, Yuk Antisipasi Dulu dengan Beberapa Cara Ini

Untuk menguatkan sistem kesehatan tubuh, jangan lupa pula untuk rutin minum STIMUNO, yang bekerja langsung di sistem imun. Produk ini merupakan satu-satunya imunomodulator bersertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Artinya khasiat di dalam STIMUNO sudah dibuktikan secara uji klinik pada manusia dan telah terstandarisasi, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Berbeda dari vitamin dan suplemen yang hanya mampu melengkapi gizi saja, STIMUNO ini merupakan herbal yang berfungsi membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Sebagai informasi tambahan, STIMUNO juga memiliki kebaikan dari meniran hijau, sejenis tanaman yang sering dijadikan sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Khasiat meniran hijau ini dipercaya berasal dari senyawa fitokimia yang dikandungnya, seperti flavonoid, phyllanthin, dan hypophyllanthin. Nah, senyawa inilah yang kemudian dianggap mampu meningkatkan imunitas tubuh manusia.

Kabar baiknya, STIMUNO kini telah tersedia dalam bentuk sirup ataupun kapsul. Untuk anak berusia 1 tahun sampai 12 tahun, bisa mengkonsumsi STIMUNO sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml yang tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu original, jeruk beri dan anggur. Dan bagi yang berusia lebih dari 12 tahun bisa mengkonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Yuk, jaga daya tahan tubuh di tengah situasi yang nggak menentu dengan STIMUNO. Kamu bisa langsung saja membelinya di apotek, minimarket, atau bisa juga di marketplace kesayanganmu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *