Waspada Covid Merebak Lagi, Jangan Anggap Sepele Batuk yang Dialami

Sebelum bertambah parah, redakan saluran pernapasan yang terasa kurang nyaman, akibat sakit tenggorokan, pilek atau batuk yang juga menjadi gejala umum Covid, dengan konsumsi obat batuk herbal. Salah satunya adalah Herbakof. Obat batuk herbal ini mengandung mahkota dewa yang terbukti empiris bisa bantu meredakan peradangan di tenggorokan akibat batuk atau sakit tenggorokan. 

Bahan tersebut dikombinasikan dengan herbal lain, seperti jahe yang dapat menghangatkan tenggorokan dan mengencerkan dahak, daun legundi dengan kandungan flavonoid yang dapat melegakan salurna pernapasan, serta daun saga yang punya efek anti inflamasi untuk obati radang tenggorokan. Semua bahan alami tersebut diproses dengan teknologi modern, yaitu Advanced Fractination Technology, sehingga bikin Herbakof dapat bekerja efektif, bebas residu, aman dikonsumsi sesuai anjuran bagi semua kalangan, khususnya orang dewasa. 

Dengan rasa yang fresh dan melegakan, Herbakof bekerja secara antitusif untuk meredakan batuk kering, serta bronkodilator yang dapat melegakan saluran napas saat mengalami batuk berdahak. Produk ini juga hadir dengan rasa baru, yaitu Herbakof Strong Mint, sehingga punya rasa mint lebih kuat dan bisa bikin lega sampai ke hidung dan tenggorokan. 

Herbakof baik diminum saat awal gejala batuk dan hidung tersumbat mulai muncul. Obat herbal ini akan bekerja cepat, seperti diambil dari Consumer Study tahun 2014, konsumen merasakan Herbakof bekerja dalam 10,09 menit untuk membantu meredakan batuk, tanpa menyebabkan kantuk, karena dibuat dari 100% bahan alami Indonesia. Selain itu, produk ini juga sudah tersertifikasi halal, jadi aman dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan saja. Dapatkan informasinya lebih lanjut di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *