Susu Segar Pasteurisasi Berkualitas Jadi Kunci Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Protein Hewani Anak untuk Cegah Stunting

“Sebagai 100% integrated dairy business terbesar asli Indonesia, selama hampir 27 tahun, Greenfields senantiasa #BeraniEXTRA menyediakan nutrisi terbaik melalui produk-produk yang berkualitas. Sejalan dengan misi peringatan Hari Gizi Nasional 2024, kali ini Greenfields ingin mendorong keluarga Indonesia lebih cermat memahami asupan nutrisi terbaik bagi anak, khususnya protein hewani yang di antaranya adalah susu. Pastikan hanya memilih yang bersumber dari 100% susu segar, berkualitas, dan terjaga kesegarannya,” jelas Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia.

Hal ini didukung oleh dr. Radhian Amandito, Sp. A., Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak RS Pondok Indah. Menurut dr. Radhian, 1.000 HPK adalah hari-hari krusial yang menjadi penentu kondisi kesehatan anak ke depannya, sehingga harus mendapat perhatian lebih besar.

“Sebagai contoh, bayi usia 12-23 bulan membutuhkan sekitar 1.000 kalori per harinya. Ini baru kebutuhan gizi makro, belum zat gizi mikro lainnya seperti vitamin dan mineral. Dengan kata lain, selain makanan dengan gizi seimbang yang cukup jumlah dan kualitas, susu dibutuhkan untuk mengisi jumlah asupan nutrisi yang belum terpenuhi, tambah dr. Radhian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *