Cerita Kiky Saputri Sukses Turunkan Berat Badan 4,3 Kg dalam 2 Minggu, Dapat Hadiah Rp100 Juta dari Suami

Sukses turunkan berat badan dalam waktu terbilang singkat tentu tidak terlepas dari pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan makan makanan bergizi, Sahabat Fimela. Selain itu, perempuan 30 tahun itu juga mengonsumsi Femmy Fiber untuk membantunya menjaga kesehatan pencernaan dan berat badan ideal di tengah jadwal padat sebagai seorang public figure.

“Femmy merupakan minuman fiber. Yang membedakan Femmy dengan fiber lainnya adalah satu-satunya di Indonesia yg mengandung Enzim lipase (pemecah lemak) dan garcinia (pencegah pembentukan lemak). Jadi selain melancarkan pencernaan, bisa membantu program diet yang dijalankan teman-teman,” jelas Shinta Clarita selaku Brand Representative dari Femmy.

Femmy juga aman dikonsumsi setiap hari karena menggunakan bahan natural superfood atau kandungan yang sudah diakui FDA. Bahan satu ini memiliki kandungan nutritional sangat tinggi, namun tetap rendah kalori. 

“Yang aku suka juga dari Femmy Fiber dia juga bisa membantu menurunkan kolesterol dari kandungan psyllium husk-nya.Jadi selain memenuhi asupan serat , membantu juga menurunkan kolesterol,” lanjut Kiky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *