7 Penyebab Jerawat di Pipi Kanan dan Obat untuk Mengatasinya

1. Acnol Lotion for Acne

Acnol lotion merupakan obat jerawat yang mudah dibeli di apotik. Harga Acnol Lotion untuk jerawat ini tergolong murah, hanya berkisar Rp 15.000,00 saja. Obat jerawat ini memiliki kandungan camphor 0,50%, allantoin 0,20%, sulphur 8%, m-dihydroxybenzene 2% dan trichlorohydroxydiphenylether 0,10%. Sehingga sangat ampuh untuk menyembuhkan jerawat di pipi kanan.

2. Verile Acne Gel

Verile Acne Gel adalah obat jerawat yang ampuh untuk mengatasi jerawat di pipi kanan. Karena obat jerawat yang harganya sekitar Rp 20.000,00 ini, memiliki kandungan salicylic acid, allantoin dan triclosan.

3. Acnes Sealing Gel

Acnes Sealing Gel merupakan obat jerawat yang memiliki kandungan sulfur, yang bisa membantu mengurangi peradangan dan membuat jerawat menjadi cepat kering. Kandungan vitamin yang ada pada obat jerawat ini, bisa membantu menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Harga produknya sangat ekonomis sekitar Rp 15.000,00.

4. Erha Acne Spot Gel

Erha Acne Spot Gel merupakan obat jerawat yang mampu mengatasi jerawat, yang memiliki kandungan sulfur, asam salisilat dan juga niacinamide. Erha Acne Spot yang memiliki klaim terbukti secara klinis, bisa menghilangkan jerawat tanpa membuat bekas jerawat, dapat dibeli dengan harga Rp 55.000,00 di cabang resmi Erha.

5. Emina Ms. Pimple Spot Gel

Emina Ms. Pimple Spot Gel adalah obat jerawat dengan kandungan salicylic acid, yang dapat menghilangkan jerawat di pipi kanan, dan membantu mengontrol kandungan minyak di wajah. Selain itu, obat jerawat yang satu ini juga memiliki senyawa antiinflamasi, yang membantu meredakan peradangan pada jerawat dan dijual dengan harga Rp 20.000,00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *